Tips Memberikan Makanan Buah Terbaik Untuk Cucak Hijau

Tips Memberikan Makanan Buah Terbaik Untuk Cucak Hijau
Buat anda kicaumania yang hobi dengan burung cucak hijau sebaiknya mulai dari sekarang anda perhatikan makanan terbaik untuk burung cucak hijau kesayangan anda. Kami sebenarnya meyakini bahwa anda telah bekerja extra untuk konsisten merawat burung cucak hijau kesayangan anda, namun sebagian besar dari kicaumania hanya memberikan pisang sebagai makanan pendamping penuh gizi setelah EF. Namun secara tidak resmi ada banyak teknik lain yang dapat membuat burung cucak hijau anda jadi berstamina, gacor, dan tentunya mempunyai kemampuan yang stabil saat perlombaan dimulai.

Untuk lebih jelasnya berikut adalah tips dari sang master cucak hijau yang dapat anda coba sendiri untuk meningkatkan performa burung cucak ijo kesayangan anda:
  • Setiap jam 6 pagi, burung cucak hijau di angin-angin kan.
  • Lalu pada jam 7 paginya, burung cucak hijau mandikan dengan menggunakan sprayer.
  • Setelah itu jemur burung cucak hijau sampai jam 10 pagi, namun tidak perlu lama-lama, bila sudah setengah kering, maka angin-angin kan kembali sampai bulu-bulunya kering sambil berikan 3 ekor jangkrik segar lalu lanjutkan dengan di krodong.
  • Buka krodong pada jam 1 siang dan berikan jangkrik 6 ekor pada siang dan sore hari.
  • Anda bisa berikan apel dan pisang secara bergantian setiap harinya.
  • Jangan lupa umbar burung 2 kali seminggu.
Sebaiknya bila kamu ingin lomba, pagi hari tarungkan burung dengan burung sejenis, dan berikan satu sendok kroto pada 2 jam sebelum lomba.

Related Posts: