Tips Mengurangi Birahi Pada Burung Kacer

Tips Mengurangi Birahi Pada Burung Kacer
Menurut beberapa ahli burung Kacer bahwasanya Kacer yang terlampau birahi bakal berkurang penampilannya pada saat lomba. Tanda-tanda Kacer yang terlampau birahi yakni kerap bergerak ke samping sangkar sembari mematuki sangkar atau umumnya bertingkah namun tidak mengoceh sekalipun.

Pada burung Kacer yang terlampau birahi janganlah diberikan extra fooding jangkrik lantaran pemberian kroto saja telah dirasakan cukup. Kroto banyak memiliki kandungan protein atau zat yang menambah hormon progesteron serta estrogen yakni hormon dalam tubuh yang dapat meningkatkan birahi burung tersebut.

Tips untuk mengurangi birahi pada Kacer kesayangan Anda yakni dengan mengubah pola perawatan kacer terlebih dalam hal pemberian pakan. Coba tips berikut ini: Mulai hari senin hingga dengan hari jumat berilah voer yang berkwalitas bisa menggunakan merk apapun. Lalu mendekati lomba berika menu spesial yakni kroto. Bila penampilannya tetap terus membandel cukup di balik saja yakni: Hari senin sampai jumat berikanlah kroto seperlunya lalu mendekati lomba atau latihan berilah voer berkwalitas. Umumnya cara ini cukup mujarab dan telah banyak kacer mania yang membuktikannya.

Untuk masalah seperti ini proses penjemuran tidak terlampau berpengaruh. Jadi untuk penjemuran waktunya biasa saja (tetap).

Related Posts: