Lomba Burung Berkicau Angsana Muda di Cilacap, 10 Agustus 2014

Buat sobat burung yang baru selesai merayakan hari raya Idul Fitri 2014, kini sudah saatnya kembali lagi untuk rutinitas harian yakni merawat burung kicauan. Dan buat sobat yang sedang menunggu lomba burung kicauan terbaru, bulan Agustus ini bakal ada beberapa lomba burung yang akan digelar, salah satunya adalah lomba burung berkicau Angsana Muda di Cilacap.

Lomba Burung Berkicau Angsana Muda di Cilacap, 10 Agustus 2014

Di lansir dari situs omkicau.com, bahwa lomba burung kicauan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Cilacap bekerja sama dengan SapuRegel Team & omkicau, akan dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus 2014 di Gantangan Angsana Muda Bird Arena, Jl Angsana, Tritih Kulon, Cilacap.

Aturan perlombaan yang digunakan adalah menggunakan format dan sistem SapuRegel Team, dimana untuk pengundian nomor gantangan akan dilakukan secara acak melalui sistem komputerisasi. Sistem pengundian ini dilakukan secara terbuka dan peserta akan dilibatkan dalam proses pengundian, tujuannya agar tidak terjadi kecurigaan pada saat pengundian nomor gantangan.

Berikut adalah rincian kelas untuk lomba burung berkicau Angsana Muda di Cilacap:
  • Kelas Garuda: Tiket Rp 150.000, hadiah juara 1 Rp 2 juta. Jenis burung yang dilombakan murai batu, kacer, dan cucak hijau.
  • Kelas Merah Putih: Tiket Rp 100.000, hadiah juara 1 Rp 1,2 juta. Jenis burung murai batu, kacer, cucak hijau, lovebird, kenari, cucak jenggot, dan anis merah.
  • Kelas Bambu Runcing: Tiket Rp 70.000, hadiah juara 1 Rp 800.000. Jenis burung murai batu, kacer, cucak hijau, lovebird, kenari, cucak jenggot, kolibri, ciblek, dan pleci.
Jika sobat tertarik untuk membawa gacoan sobat ke arena lomba ini, sobat bisa menghubungi Mr. Allan Gundul (0857 4742 9981) untuk melakukan pemesanan tiket. Untuk brosur lomba burung berkicau Angsana Muda, bisa sobat ambil dibawah ini.

Attachment: http://goo.gl/kaKNHU (brosur lomba)

Related Posts: