Tips Agar Ciblek Tidak Takut Keramaian


Melihat ciri-ciri burung ciblek yang tidak dapat tenang didalam kondisi apa pun jika cocok tidur, terkadang buat kita gemes serta anyel ngeliatnya. Terlebih bila ada nada keramaian atau ada sura motor, dapat di yakinkan ciblek yang paling disayangi, kita dapat gaduh sendiri didalam sangkar indahnya. Terbang sana sini tidak karuan.

Tetapi sesungguhnya perihal itu dapat kita tangani dengan berbagai tips agar ciblek tidak takut keramaian dengan tujuan supaya ciblek lebih jinak. Caranya cukup gampang, dikarenakan solusi agar ciblek tidak takut keramaian dengan tidak sadar telah jadi rutinitas kita didalam perawatan burung ciblek.

Tips Agar Ciblek Tidak Takut Keramaian/Suara Bising

  • Biasakan burung ciblek sobat di taruh atau di letakkan di situasi yang ramai contohnya garasi atau depan rumah di mana tiap-tiap harinya beberapa orang atau motor yang berlalu lalang. Awal mulanya memanglah ciblek dapat agak sedikit stre tetapi janganlah cemas, ciblek stress cuma berjalan 2-3 hari og, sesudah itu ciblek tersebut dapat punya kebiasaan dengan nada motor atau lantas lalang serta cerewtnya si empunya burung.
  • Tetapi sebelum saat ciblek tersebut di letakkan di area yang ramai sebaiknya ciblek di semprot air supaya bulunya basah serta ciblek jadi fresh sebelum saat di letakkan di area rame, dikarenakan dengan basahnya bulu bulu ciblek dengan otomatis dapat merangsang kerja otak ciblek saat mencerna suara-suara di sekelilingnya, tidak jauh lain lewat cara memaster anakan ciblek. 
  • Sesudah di rasa ciblek tersebut cukup fresh serta dapat beradaptasi dengan lingkungannya, segera pindahkan ciblek tersebut ke area yang seyogyanya.
  • Cara itu di atas cukup untuk membuat ciblek tidak takut keramaian atau suara-suara bising. Menurut pengalaman kami sistem dari perawatan dengan tujuan ciblek tidak takut nada motor cuma membutuhkan 4-6 hari saja. #WahyuVarrel.

Related Posts: