Tips Perawatan Ideal Untuk Love Bird Mabung

Perawatang Burung Love Bird Mabung
Buat sobat burung dimanapun berada, kali ini kami kembali mengulas perihal burung love bird yang menggemaskan. Di tips  hari ini kami akan berbagi tips perawatan burung love bird saat mabung. Barangkali ada sahabat kicau mania di tempat tinggal yang burung love bird nya tengah mabung serta tidak paham bagaimana cara menjaganya waktu si burung love bird mabung.

Nah layaknya judul di atas, mari kita simak perawatan untuk si burung love bird mabung. Perawatan untuk burung love bird mabung yaitu seperti berikut :
  1. Kurangi intensitas pemandian burung love bird. Bila umumnya tiap-tiap hari, maka dapat dikurangi denga 4 hari sekali atau jadi minggu bila perlu. 
  2. Sesaat dikarenakan si love bird tengah dalam situasi mabung, upayakan gantungkan si burung love bird dengan kegiatan manusia. 
  3. Beri volume yang lebih untuk makanan love bird.
pada waktu burung love bird mabung, ada faedah yang bisa kita ambillah. Yakni bisanya bila burung tengah mabung, umumnya ini yaitu waktu yang sangat pas untuk lakukan pemasteran. Waktu pagi hari atau sore menyambut malam dapat sahabat kicau dengarkan nada burung-burung lain yang pingin dimasukkan dalam si burung love bird. Sampai nada burung lain bisa di tirukan oleh love bird sahabat.

Related Posts: