3 Jenis Burung Terbaik untuk Memaster Cendet/Pentet

Sekarang ini amat banyak suara burung master yang dapat dipakai oleh kicaumania untuk membikin jagoannya tampak menakjubkan. Cililin jadi satu diantara burung yang umumnya dipakai beberapa kicaumania untuk memaster Murai Batu, Kacer, Pentet, serta yang lain.

3 Jenis Burung Terbaik untuk Memaster Cendet/Pentet
Tetapi tingginya harga Cililin serta resiko kematian yang tinggi pada burung itu, membikin kicaumania mencari alternatif lain untuk memaster burung jagoannya. Cililin tangkapan hutan memanglah gampang stres serta bila telah stres, mereka mogok makan serta pada akhirnya mati.

Bila Cililin mati, pasti kerugian yang dijamin cukup besar, lantaran harga burung itu telah diatas Rp1 juta per ekor. Dapat dibayangkan bila burung semahal itu mati sesudah sekian waktu kita rawat.

Karenanya juga, banyak kicaumania yang mencari alternatif burung master. Beragam pilihan pasti benar-benar banyak. Tetapi, ada 3 burung master yang dapat jadi andalan kicaumania untuk jagoannya. Ketiga burung itu adalah Kolibri, Rambatan, serta Mantenan/Sepah. Ketiga burung ini dapat jadi andalan kicaumania untuk mempertajam suara, speed, variasi, serta mental burung kicauan.

Burung Kolibri, Rambatan, serta Mantenan mempunyai ciri khas yang sama-sama melengkapi hingga bila dapat ditampilkan oleh Murai, Kacer, Pentet, pasti bakal menjadi nilai plus sendiri. Bila anda mempunyai ketiga burung itu, pasti semakin bagus, soalnya untuk harga tetap relatif murah serta terhitung burung yang tahan stres. Kalau pun stres serta mati, harga nya yang relatif murah tidak membikin kita geleng-geleng kepala serta dompet.

Ada kicaumania yang semisal dapat membeli ketiga burung itu, dia bakal beli ketiganya. Bila cuma dapat mempunyai dua, dia tentukan Kolibri serta Rambatan. Namun bila cuma dapat satu, dia tentukan Kolibri.

Related Posts: