Harga Jual Burung Prenjak Putih Terbaru di Surabaya

Harga Jual Burung Prenjak Putih Terbaru di Surabaya
Menurut info yang kami terima, jumlah pengagum prenjak putih atau ciblek putih di surabaya alami peningkatan yang tajam hingga makin banyak keinginan dapat burung ini di pasar kupang surabaya. Kabar ini jadi angin segar untuk pedagang di sana lantaran dagangan mereka Prenjak Putih laku manis di pasaran, dibandingkan dengan 1 tahun yang lalu harga burung ini alami peningkatan tajam.

Menurut pantauan kami pada harga burung tersebut, pada tahun 2017 burung prenjak putih tetap ada pada kisaran harga Rp 25.000 s/d Rp 40.000 untuk bakalan muda hutan, namun diakhir tahun 2016 atau mendekati masuk tahun 2016 harga burung prenjak putih mengalami kenaikan yang benar-benar bagus, yakni jadi Rp 75.000 untuk yang tetap bakalan muda rimba.

Kenaikan harga burung prenjak putih ini lantaran geliat lomba/latber burung prenjak juga benar-benar banyak, tak hanya dipakai untuk masteran, burung prenjak saat ini juga telah mulai dilombakan di sebagian arena latberan seperti Sawunggaling.

Sekarang ini burung Prenjak yang telah bunyi/gacor serta belum makan vour ada pada kisaran harga Rp 100.000 s/d Rp 150.000. namun yang telah ngevour serta atau cetekan dapat meraih Rp 300.000 sampai Rp 500.000.

Related Posts: