Daftar Harga Burung Jalak Putih Terbaru 2018

Burung jalak putih merupakan jenis burung kicauan yang mempunyai kualitas suara yang bagus serta warna bulu yang indah. Sayangnya jumlah burung jalak putih dialam bebas semakin hari semakin berkurang, pantas saja jika burung ini termasuk burung yang dilindungi oleh Negara.

Daftar Harga Burung Jalak Putih Terbaru 2018
Namun bagi Anda kicaumania yang menyukai burung jenis ini, untuk bisa mendapatkan burung jalak putih Anda bisa membelinya melalui peternakan yang ada di delanggu Yogyakarta atau melalui peternakan burung jalak putih di wilayah lainnya, karena bila Anda mencoba menangkapnya langsung di alam, bisa berdampak buruk terhadap kelestarian burung kicauan ini. Untuk harga burung jalak putih ini memang termasuk lebih tinggi dibanding dengan burung jenis lainnya.

Berikut adalah daftar harga burung jalak putih terbaru 2018:

  • Harga Burung Jalak Putih Indukan - Rp 3.800.000 per pasang.
  • Harga Burung Jalak Putih Siapan (umur 1,5 tahun) - Rp 3.600.000 per pasang.
  • Harga Burung Jalak Putih Anakan (umur 2-3 bulan) sudah makan sendiri + ring - Rp 1.600.000 per pasang.
  • Harga Burung Jalak Putih Remaja (umur 7-8 bulan) Sudah pernah mabung - Rp 2.400.000 per pasang
Daftar harga burung jalak putih di atas kami ambil melalui peternak burung jalak putih di wilayah Yogyakarta (informan). Untuk wilayah lainnya mungkin tidak jauh berbeda dari harga burung diatas, kecuali jika Anda membeli burung jalak putih melalui makelar, mungkin harganya bisa jauh lebih mahal.

Related Posts: